Sabtu, 30 Mei 2009

fi, fi, sholat fi :D ahahahahaha

jd gini, kmaren gitu deh jumat malem gue mabit(kalo gatau artinya, cari kamus :D) di sekolah, sebenernya gue sih males baaanggeeet mabit, tp kata bu mus (wali kelas gue) harus mabit kalo gak, mabit sendiri bareng guru2. yasudah, gue ikut mabit, aja drpd bareng ama guru, gituu

pd hari itu, gue tuh masih nginep di rumah tante yg gue sebut mamiii (?) trus, paginya gue gamasuk sekolah gidduu deh hehe nah pas sorenya gue belom beres2 apapuuunn semenjaaakk td pagi, pdhala banyak waktu gidduu. trus kan gue maenan fbv, msn, fb ,msn,, gitu2 ajaa jd gue trusss online. nah pas jam 2-an gitu gue tlp ligar, kgk diangkat ternyataaaa, akhirnya gue tlp afina, gak diangkat juga, yaah gue putuskan untuk menelepon egra (my friendd hehehe (?)) trus, kan gue nannnya2 info buat mabit gidduu yasud gue tlp pake hp nyokap gue hihi. nah stelah itu gue pergi dgn my sister huauhau gitu ke indomaret, beli segala macem makanaan, akhirnya nyiapin sgala macem di rumah, tanceeep gaaas ke sekolah, gue kira bakaln telat, ternyataaaa gue cewek pertama yg dateng tauga seh lo?? gue turun clingak-clinguk gitu eh gaada yasud tunggu di mobil, setelah bbrpa lama akhirnya ada anak2 dateng gidduu kaan tp, pada gabawa bed cover, pada pake sendal, NAH LO!! gue bingung jdnyaaa yasudah pake sendalah gue masuk ke sekolah -___________-

nah gitu gitu trus trus, gue sama feby deketan gitu kan duduknya, trus gue blg gini "feb, gue lg terpukau (basa lu maaar) sama seseorang nih"
"oohh gue jga "
"sama dong!!"
"mar mau tauga??"
"mau mau"
"beeeep,... jahfduihawlflawgrawgqwD:WQdhwqdiqwhgduwqv feb, kok bisa?? "
"gatau deh, semenjak di beeepp"
"oalaaah ternyata diam2 menghanyutkan (basa lo mar aneh bet dah )
"kalo lo siapa mar "
"tebak!"
"pasti beeeeep"
"loh kok tau??"
"udh ktauan kaleee"
"emg iya apa?, intinya gue gasuka hanya terpukau halaaah"
"oo.. okok"

selang beberapa laaamaaa giddduu
-----------------------------------------------------------------
tidur
gue belom tidur
gabisa tidur
gatel2
aaaaah

akhirnya punya inisiatif BANGUNIN AFINAAAA ide cemerlanggg hehe ^-^

" fi fi bangun fi, tahajuddd "
" eh eh apee?? MARSHAAAAAA (dengan nada tinggi) aku (?) kan udh tidurrrrr "
"hehehee maap dah ye"
---------------------------------------------------------------------

"jas, jas kok gue denger suara anjing ya jas ya??"
"bener mar serius??"
"SERIUS DAH JAAAS gini jas bunyinya auumm aauumm"
"he?"
--------------------------------------------------------

dan banyak yg gue lewat pegel, tentang motivatornya, si beeep yg memukau, pkknya bnyk deh, tp lanjutin nanti, eh kapan2 aje dah :D"

0 Comments:

Post a Comment