Selasa, 12 Mei 2009

sejuta keinginan..

hey para blogger, udh lama nih gak postingg ehehe lupa/jarang ya buka blog???

dgn tema kali ini adalah (liat sendri ajalah diatas...)


buat gue mah gada yg gakpake pengen, semuaa serba pengan liat yg ini pengen yg itu pengen
sekalipu itu alay/norak yg penting bagus pasti gue jg mau, kyk barbie polaroid yg edisi kemaren itu
nah sekarang ada lagi yaitu disderi 3 lens, kakak temen gue sdh punya, yaitu kajundi, gue pengen tp kata mama "bulan depan yee" halah bingung, bukan masalah uangnya, tp masalah guenya.. gue tuh banyak mau-nya belom selese urusan yg 1 yg lain udh mau di beli... gitu pokoknya gue BOROS SEKALIII.........
coontoh yg lain misalnya ada yg aneh gitu barang tp bagus, nah gue langsung beli dah tuh barang, palagi barang lucu temen gue balom ada yg punya nah tu ampe kebawa mimpi kaliii

itulah yg aneh dalma kehidupan nyata guee, yg org lain gatau sbelumnyaa
apalagi ada yg tersembunyi dr hidup gue.. hihiihihi gue jd penasaran akankah disderi itu jd diebeli??
ato barbie polaroid yg aku dapatkan???

tunggu kisah ku selanjutnyaaa ya para bloggers


hauhuahuauhauhauha

0 Comments:

Post a Comment