Sabtu, 02 Mei 2009

anehnyaa hidup gue!!

wktu kmaren gituu, gue ke majalaya (tempat buat PKN) haha tempatnya asik, gue di rumah ibu2 yg baik pula, suka kasih makanan yg enak2, tetehnya juga baik deh, udh gitu buannnyyaaakk bet dah kegiatan di situ,
1. memanen padi, (itu seerrruu bgt, gue sekelompok y pertama kali mau masuk ke lumpurnya itu, kelompok lai mah gada yg mau,,,,) gue dibilangin gitu ama pak amin, "ini contoh OSIS yg pintar ya, ALIFA MARSHAA" haha terharu, sebenernya sih gak.. emg kenyataan kalee... haha pamerrr
2. nangkep ikan giduuuu (gue gak berani nymplung ke dalem kolam lumpurnya ituuu.. hiyy jijik gue mah.. dan akhirnya gue ngapain tauga?? gue malah memberi instruksi "kiri...kiriiii..kanann..kananannnnn...deket kaki lo tuh ikannyaaaa" halah pekerjaan ga penting!!)
akhirnya gue nyebur juga tuh, dan cuma nangkep ikan 1 doang, kecil lagii...
3. ke tempat pkbm gidu (maaf gue gatau kepanjangan dar pkbm... hehehe gpp kan?? )
di sana liat kerajinan tangan, budidaya jamur, penetasan itik, dan pemeliharaan kelinci,
(di situgak ngapa2in gue, cuma liat2 gajelas doang.
4. pabrik tenun (weitssss......weeeiittsss........... di sono ribut bgt euy..)
gue jalan2 kelilingin pabrik gatau apa yg di liat, mata gue tertuju pada si....... haha dasar guenya aja yg aneh..
5. PENSIIII itutuh bagus pas yg dr jepenyaaa marawis, saman, bandnyaa, pop singer.
tp yg dr PKBM-nya itu aneh bin ajaib. nyanyi-nya dangdut (gue sama sekali gak ngerti....!!!) tp bnyk juga yg bagusnya contoh misal, main angklungnya, itu bagus, abis itu ngelawaknya, yah lumayan...!! tp selama pensi, mata gue tertuju pada si... setiap jalan2 gue selalu mencari si... haha (critanya mau PDKT- gituuu)
6. DI BIS, selama di bis, lo bisa bayangin, dia duduk di seberang kursi gueeeeeee aseeekk dah.. lama kelamaan dia tukeran ama si buluk!!!
nyebelin ahhh tp gpp gue masih bisa ngeliatin dia kok org dia malah jd dpn gueeee ASEKK!!
7. gue plg dengan selamat sentosa... ckck
gue plg harus tlp dulu ke rumah, slese tlp kerumah minta di jemput, ternyata, langsung sepi hanya tinggal beberapa org saja. da dia MASIH ADA haha senangnya hatiiikkkuuu...






dan itulah kisah gue.. selama di sono.. hehe maaf kalo ada kata2 yg kurang jelas okey!!

0 Comments:

Post a Comment