Sabtu, 28 November 2009

wah long time no see

long time no see yaaa. i haven't been posting. and now be like posting again haha
and now i present to the english language blog. so that all can understand hehe.

are you know about the interesting film example newmoon? sure you know. that's a phenomenal film after harry potter and the half blood prince. have you seen it? i've watched harry potter and it's a great film. ever you been watching newmoon? i have not seen it because no one wants to accompany me haha so bad. maybe tomorrow i'll watch it with my cousin and her boyfriend.

okaay this is enough for beginning. sorry if my english bad.

dont forget to come back tomorrow (:

byee

Senin, 07 September 2009

haha hario gila

msa kan gue lagi main pet society di fb kan lagi bosen banget2an hem oke, terus tiba2 dan tumben2nya hario nyapa gue terus liat percakapan berikut ini

Iyo

eh pr sejarah cetak apa lks

7:26pmAlifa

lks

7:26pmIyo

oke

7:27pmAlifa

sip

7:27pmIyo

sip

okeh

maknyos

7:27pmAlifa

iye

iye

7:28pmIyo

bahaha

eh nyontek dong

7:28pmAlifa

eh gue belom ngerjain, males

7:28pmIyo

terus kapan?

7:29pmAlifa

ga tau, nyontek egra aja

7:29pmIyo

siapa?

7:29pmAlifa

egra, eh tapi dia lksnya ga ada

7:29pmIyo

lah

lah

kenapa ceritanya ke gua

ke bu sri donk

haha

7:30pmAlifa

au

7:30pmIyo

lah

ko au

kan lu yang chaRiTa

7:30pmAlifa

idih gaul gila tullisan lo

7:30pmIyo

haHAha iYAa doNkZZ

KTaNyA U suK smA vcRA yaW

7:31pmAlifa

oh iye dah gue tau lu gaul, he? engga lah ngapain suka sama anak ajaib?

7:32pmIyo

HahasH anAK jAAIAB

7:32pmAlifa

nulis apaan lo io?

7:32pmIyo

KAya nMA PiLEm Jman Dulu

susah nulis kaya gini

maklum

7:32pmAlifa

pegel

7:32pmIyo

jadi gaul memang susah

udah ah maunyari contekan

7:33pmAlifa

yaudeh

wokwokwkow aneh amet ye tuh anak? sudahlah malas saya bye -,-

Sabtu, 05 September 2009

heem kemaren gidddu gue tuh buka puasa bareng afina, egra, jastis. cuma ber4, soalnya yg lainnya ga bisaa. nah abis itu kita janjian di rumah afina gitu kaan, nah gue paling telat-,-

abis itu ternyataaa afina lagi ga puasa hueheu, nah udah gitu jastis sama egra selese sholat kita pergi deh ke ps, hem terus di ps kita ke xxi nya mau nonton final destination terus ga boleh katanya buat dewasa, hem yaudah deh kita nyebrang aja ke sency, abis itu kita ke xxi nya, sumpah di food courtnya tuh ramee banget, yaudin kita langsung aje dah gitu yee. pas mau beli tiketnya tuh udah ngantri gitu ternyata tempat hany tersisa paling depan yaAllah.

akhirnya kita nonton di premiernya aja, ye udah gitu kita jalan2 lagi sambil cari tempat makan buat buka puasa, heem di fodd courtnya ramee banget daah gila udah gitu kita ga dapet tempat hem-,-

akhirnya jalan2 dahulu, yaudin nyari restaurant aja, wendys penuh banget malah yaAllah, yadah akhirnya kita ke mr. puff aja dulu, beli buat bukanya. udah gitu nyari lagi. hem akhirnya dapet di hokben, hueheeehehe udah selese gitu masih jam berapa gitu deh, yaudah kita ke musholanya, yaAllah rame banget dah yaudah deh berniat di jama' aja.

terus kita jalan2 ngerjain afina wkwk kocak -____- terus ketemu org philipina. haha terus yaampu lo harus tebak kita ketemu siape hueheh yang pertama liat gatau gue pkknya gue yg terakhir nyadar aje ye, kita ketemu adly wkowkokakakakakka masa dia cowo sendiri gitu idih.


huheuhe oke deh bentar lagi deh ya ceritanya gue mau mandi dulu ye byee

Jumat, 04 September 2009

haha akhirnya gue tau juga tuh hem ga perlu nannya orgnya aja gue udah tau sendiri (gue ga nyari tau yaa) nah terus TERNYATA gue juga deket sama org itu hahah mamffffus wkwkwkwkkwkwk udah deh segitu aja gue mau merayakan keberhasilan gue hahay

Kamis, 03 September 2009

hem jadi keingetaaan

eh inget ga sih gue pernah ada suatu relationship sama peeep terus kan tadi siang gitu gue chat sama dia dia mengingat kan suatu hal hem terus dia nyanyi sedikit, gue ga apal jadi yang gue masukin ini aja deh copas dr internet huehe kakaka oke udh ya yeee byeeeee :D


nah ini lagunya :

entah mengapa hatiku terus gelisah
apa yang kan terjadi
air mata pun jatuh tak tertahan
melihatmu terdiam

ternyata kau pergi tuk selamanya
tinggalkan diriku dan cintaku

apa kau melihat
dan mendengar
tangis kehilangan dariku

baru saja
ku ingin kau tahu
perasaanku padamu

mungkin Tuhan tak izinkan sekarang
kau dan aku bahagia

apa kau melihat
kau mendengar
kau melihat

heem yaAllah jadi inget masa kanak2 wkwkw ga deng heeem

Rabu, 02 September 2009

kangen sd

tiba2 gue kangen sd nih heeem enakan sd deh kayaknya, heheehehe jadi kangen sama ami, divana, diva, maya, nurul, rahmaaa, wkwkwk gatau nih lagi oengen reuni sd, kapan yaaaa? sebenernya kangeeeen sama semuanyaa sih heeem kangen deh sama ami, kapan nih mi gue nyontek elo yang pinteeerrr, kangen diva divana fira maya permata kapan kita main uno bareng lagiii?? kapan kita main sambung kata lagi?? nurrruuul kapan nih main2 ke rumah lo lagi, kapan nih kita ngejailin rahmaaa? rahmaaa kapan nih gue di traktir di anter pulang sama lo lagii?? kapan nihihhh

GEMPAAAA

eh masa ya tadi gempa gitu zzz
masa kan gue tadi tuh ga ada apa2 ya tanda2 mau gempa, jadi kan kita semua gatau nih santai2 gitttuuuu (gue lagi di rumah mami zzzz)

nah kan gue lai baca the witches punya jastis kan nah tuh lagi main2 gitu tiba2 aja gue kan lagi tiduran di kasurrr, nah kasurnya goyang2 pintu lemari, gantungan baju, terus inilah percakapan awal gempa
gue=g ka nurul= kn
g: kaaak kok goyang2 sih kak?
kn: eh gempaaaa gempaaa
gue sama dani masih diem bentar gitu di dalem kamaaar baru lari keluar
terus manggil2 orang dalem rumah baru deh keluaaar rasanyaaa amffun deh gila banget teru abis itu gue agak shock aje hahahahah

parah banget dehhh itu pertama kalinya gue ngerasain gempaaa hem jangan lagi deeeh :D