Selasa, 12 Mei 2009

masalah.....

setiap org pasti punya masalh gitu kan?? iya dong pastinya, apalagi masalah yg didalamnya kita ikut terlibat bisa berabe itu mah, so jgn ampe buat masalah!!
gua punya temen yg selalu punya masalah anggep aja namanya pink udh gitu aja.
untuk selanjutnya
marshaa= m pink =p

suatu hari sebelum dia suka sama cowok itu
din lia.
m: pink lo suka sama beeeeppp gak?
p: engga lah dia aneh kan!! cuma org aneh aja yg suka sama dia kali.
m: oo gitu ya?
p: iya lah, ngapain tanya2?? lu ska sama dia emg?
m: engga nannya aja gitu sewoy aj lu jd org!!! huuuuu

selang beberpa lama ya hampir 7 menitan karnague lg di tempat les gitu yah tausah aku sebutkan lah

m: kalo misalnya dia suka sama lo gimana??
p: ah gak mungkion kali mar, dia kan suka nya sam org yg eksis2 gitu kali gak mungkin becanda kali lo!!
m: idih serius yaudah kita taruhan, eh jgn taruhan ntar dosa, kita ini aja deh tebak2an dpt hadiah yg menang dpt 1 mangkok bakso di kantin sekolah ok??? gimana?
p: ya setujulah emg tebak2an apa?
m: kalo gue mikirnyadlm waktu 1 minggu dia bakal suka sama lo pasti itu...
p: gak mungkin lah brrti kalo gue menang gue dpet ape?
m: ya sama ama gue gituuu..
p: woookkeee yaudah deal.

3 hari pun berlalu----------------------------------------------------

wah wah kayak nya gue bakal menang nih pink, lo bakal kalah ama gue, sekarang nambah yee 1 mangkok bakso + aqua gelasa yg harganya 500,- oke??
okkee siapa takut..

1 minggu pun berlalu-------------------------------------------------

gue dalem ati gini " gue bakal kalah gue bakal kalahhhh..."

pink: mar udahin aja yaaa kasina ntar lu kalah lagi..
m: yaudah udahi aja ye capek gue nihhh okokokkokokookoko
p: ok deh

di rumah afina di loteng afina lantai 3 ----------------

kita sdg bermain truth or dear *( pkknya intinya gitu gue gatau tulisannya.)

yg dapet akhirnya si pink, kita ber2 *(gue dan afina) memilih truth, yasud kena lah kau neng!

"siapa yg elo suka pink?"

"mar gimana nih gue jwb apa??"

"jujur sajalah afina ini kok yg tau!"

"yaudah. gue suka sama beepppppp"

afina: "oo.. hauhauhauah hahahahahahaahhaha ganyangka lo bs suka sam dia pink!!, dia kan aneh pink."

dan dr atas genteng nya afina tak sengaja *(bahasa lo mar???) ngeliat mobil kak nurul trus gue blg ke mereka ber2 *( afina dan pink)

"itu kea mobil kk gue deh"

p:"siapa nama kakak lu mar??"

"kak nurul.."

p:"kaaaakkk nuuurrrrruuuuuuuuuuuuul"

spontan kak nurul keluar dan melambaikan tangannnya dr bawah

dan hr itu pun selesai dgn aneehhh



pink *( sengaja gue samarkan kasian orgnya)

0 Comments:

Post a Comment