Selasa, 09 Juni 2009

uub uub

gue lg menjalani yg namanyaaa uub, apa kalian tau uub??
kalo gatau uub itu sama aja kyk exam cuma namanya uub gitu dehh hihi

hari pertama tuh hari jum'at wuiihh bosen gue dahh huhu mau blajar masih males2an
ya gitulah abis, peajarn hr pertama ekomonomi sama pkn -____- maleees kan??

hari kedUA itu senin, peajarannya bhs. indonesia sama al-quran hemm lumayan susah bhs indonesianya, pdhl gue kan org indonesia hehueueuehue NAJISSSS
kalo al-qurannya yah lumayan lah gitu dr indonesia ahahaha

hari ke 3 peajarannya yah bahasa ingriss sama agama, hemm bikin stresss inggris nya yah lumayan lah agamanya lumayan juga

hari ini nih ipa sama bhs arab wuaaaah serasa kyk apaan aja,
ipanya tuh yahhh lumayan lah dibanding bhs indonesiaaaa. tp bhs arabnyaaa
lumayaaaaaaaaaaaaaaaaan bgt buan brrti gue sok apa gimana tp emg iya sih huehuehue

yah gitulah nasib anak pinter(apadeh mar??)
setiap hari harus blajar haha
yaudah deh kalo gitu sekian dan terima kasih(haahhhhh lebay deh)



haha oke?? opo meneh ini??? heheheeeeeeeeeeeeee

pokoknya gue harus masuk HOMOGEN LAGII hahahahahaha

0 Comments:

Post a Comment