Senin, 29 Juni 2009

hemmm

td gitu gue chat sama yang hampir jd pacarnya si resha oke gausah cerita itu yaaa
gini kan, gue lg chat ym tp lewat yahoo mail gitu akn biar ga repot,
nah ada iklan

"perbaharui skin yahoo messangger anda aga lebih keren"

yeeey akhirnya ketemu juga skin baru untuk ym gua hihi
udh gitu kan, akhirnya gue pencet tuh yaa tulisannya 8 menit

blaaaah dalem hati gini "kok cepet bgt ya?? dowanload wlm aja lama ampe 1 jam??"
dah gitu akhirnya geu chat lg sama resha kan,
eh gue lita di desktop gue ya, udh nyampe 100% oke

terus gue lanjut maen lg, dalem hati "kok belom keluar pilihan apapun yaa??
terus gue lia di desktopnya kaaan

bllleeeeeeeeh kok jd 99% aneh bgt yaakan
terus di sela sela installnya ya itu ada iklan.

"8 menit untuk 1 kebutuhan"

pantes itu install lama bgt yee itu kan banyak fiturnya ada brp deh gitu gue lupa
eheeehhhh yaudah gue maen aja deh

gue kira 1x doang BEGO!!
TAI hemm oke gue sih sabar aja ya gaak??
kan sayang kalo di canceled, oke terus mana gaka ada temen buat chat lg aaarrrggghh
oke fine ya

yauadah deh nanti kalo udh selese di downloadnya gue liatin deh yaaa??

hihi taunya 85 menit yaudah deh liat aja bentar lg juga gue posting lagii see you

asseek dah bhs gua

0 Comments:

Post a Comment