Rabu, 01 Juli 2009

selasa kemaren

waktu hari selasa itu gue pergi sama divana nisa dan afina, naik mobil afina

jam 12an gitu afina jemput gue ke rumah haha, terus jemput nisa, abis itu ke giant kan mau nonton
sampe di situ kan gatau jalan, akhirnya nyari2 jalan nah ketemu tuh xxi yang diatas itu, hem
udah sampe sana, gue liat kan antriannya panjannnnnng banget ya, udh kyk apaan gitu

abis itu afina tlp mamanya kan udah gitu kita ke bawah nunngu mamanya afina dateng
trus kita ke j.co afina beli j.cool, tdnya gue mau beli sesuatu, tp ntar duit gue abis (miskin)

udah gitu kita ke rumahnya afina, pesen pizza, gue pesen lagsana, divana garlic bread, terus chicken wings, yah sama pizza nya selese

abis itu kita nunggu hampir 1 jam (eh gataujuga sih gue, tp kyknya sampe sgitu)
terus makan, ngobrol nonton tv sholat yah dan lain lain.

udah gitu afina tlp mamanya minta nitip tiket bioskop, tdnya sih mau jam 3an tapi kan gamungkin secara waktu itu udah mau jam 3, yaudah pesen yang jam 5, kita main2 ke lantai 3 di rumahnya afina

pas mau ke lantai 3 nya ya, ada temen gue takut gitu haha kocak yaa terus udah gitu balik lagi kan ke kamar afina, sfina sholat ke bawah, gue sholat abis itu wudhu, sholat.

abis itu kita nonton tv lagi, eh udh mau jam 5, yaudah berangkat nonton transformers,
sampe situ belom di bukan yaudah nunggu beli popcorn. minum yah dan lain lain lah gatau gue cuma beli itu, kaaaaaaaaaaaaaan

udah tuh masuk, gue sebelah divana sama afina, adeknya afina kan ikut, dia di pojok,
yaudah deh kita nonton, oiya kita di G yaaah gue kira g itu masih di atas2 taunya ke3 dari bawah, yowees ada iklan jk haha kocak gitu.

terus yang duduk di belakang gue tuh ganyante abis, dia tuh ngomoentarin semua adegan hem
gini tuh mba2 bilang

"kan abis ini dia kayak gini, terus nanti kayak gini, terus kayak gini, ini tuh udah bisa di tebak"

sante aja mba, hem oke lanjut gitu, nontonnya, gue ngantuk, terus pegel, gr2 nontonnya tuh ngadep ke atas mulu, yaaah oke gpp sih sebenernya, haha.

terus selese jam 8an gitu ke bawah, di tawarin makan sama mamanya afina, oo yaudah makan deh, udah gitu dianter pulang sama mamanya afina, terus gue nyampe rumah jam stengah 10an gitu capek, ngantuk hahaaaaa

oke see you

0 Comments:

Post a Comment