Sabtu, 11 Juli 2009

homogen -lagi-

hem kemaren gitu gue bangun jam sembilanan, kebangun gara2 ada telephone, dari siapa lagi kalo bukan 'Afina' oke terus karena tuh suara hp gue itu berisik banget gue angkat aje dah ye begini percakapannya
untuk selanjutnya Afina = A kalo Gue = M

M : halo assalamualaikum
A : walaikumsallam, mar tauga?
M : apaan?
A : lo masuk homogen
M : yang bener? (langsung bangun, terus ga percaya)
A :beneran
M : siapa aja yg masuk situ?
A : kita ber7, terus nisa, (dan gue lupa dia nyebutin siapa lagi)
M : alahmdullilah (sok alim, tapi gue menyukuri banget noh, kga percaya gua)

terus gue kasih tau nyokap kan, ya begitu deh nah gue tuh sangat TIDAK PERCAYA
suatu kejaiban oke??

nah terus gue pake noh di pm fb, twitter, myspace, ym, msn (saking kamfungnya hahahaha)

terus malem2 gue tlp afina lagi untuk meyakinkan

M : fi gue masuk 8 ape?
A :bukannya udah tau?
M : td pagi ga jelas soalnya baru bangun
A : oo lo masuk 8a mar
M : wekkkss haa oke (dalem hati sedih soalnya suara afina terdengar meyakinkan) oo , lo masuk 8 apa?
A : alhamdullilah gue 8d mar
M :azzeek dong fi haha
A : sedih ga mar masuk 8a?
M : engga biasa aja
A : hweheeee lo masuk 8d deeeng (sialan!!)
M :o haha BERARTI KITA SEKELAS LAGI DONGGZZ (alay!)
A : hwehe

--------------------tidak ada suara---------------

M :fi fi
A : apa?
M : entar kalo tlpnya mati tiba2 gpp ye, soalnya batre gua tinggal 1 baris
A :iya

------------------------MATI HP GUA-----------

hah terus gue isi batre nya di cas(kyk gini bukan sih tulisannya??) noh gue tlp lg tuh si afinul haha
oke yakin dah gue 99,5% haha

terus td pagi gue sms egra dah deh yakin baru gue hahahaha :D





0 Comments:

Post a Comment