Senin, 20 Juli 2009

nnton harry potter tengah malem

kemaren gue mau pergi nonton hp nya tuh siang2 tapi udah ada feeling bakal dapet malem kalo gitu, hem yaudah gue males juga pergi belinya, akhirnya sore2 deh baru beli tiketnyaa, tapi lo harus bayangin gue nonton di manaaa, gue nonton di giant, ah biasa aja.

hem udah gitu gue pulang lg abis beli tiket, gue dapet jam 9an, kebayang pasti selese jam 12an. terus gue onlien fb, sama msn, gue nungguin tmen2 kok ga ada yg online msn, yaudah balik lg ke fb, terus ada tuh temen gue hem namanya utha yaudah gue chat aja sama dia.

terus ceirta kan gue mau nonton hp tengah malem (apadeh kayak gitu aja cerita??) terus udah gitu akhirnya udah jam 8an gitu berangkat deh gue sama sodara gue nonton.

masuk udah gitu iklannya banyak banget udah kayak apaan tau, gue duduk sebelah kak nurul kan, noton deh tuh, kan gue bawa cemilan bejibun hahahahaaaa terus nonton udah mulai seru, si kak nurul sebelah gue nannya2 mulu, "abis ini apa ca? terus ini kayak gimana?" pusing deh gue tuh.

abis itu dia takut gitu, haha yaudin selese gitu gue kerumah tante gue nginep, trus gue online gitu eh si utha masih online yaudah gue chat sama dia aja deh, udah gitu dia off yaudah gue juga off.

hem udah gitu ya gitu selese cerita gue yaudah byee

0 Comments:

Post a Comment