Rabu, 12 Agustus 2009

egra's birthdaaaaaaaaaaay

selamat ulang tahun egraaa, hihi
td pas pulang paskib cepet gitu jam setengah 3 udah selese paskib. terus hr ini kan egra ulang tahuuun kita udah prepare dr minggu sebelumnya apa2 yg harus di siapin pas egra ulang tahun.

pas tadi pagi gue udah gelagapan ngomong sama egra, hahah soalnya gue ga ngerti apa rencanannya teman2 hem oke nih gue mau ceritaa nih

pas pulang paskib gue udah panik huahaha soalnya si egra ada dodo nah terus kan udah pada pulang sekolah gua jg udah selese paskib terus udah pada mau pergi gitu, nah si hedya sama distya duluan.

nah gue bingung cari alasan apaan, gue ajak ke rumah afina dia malah balik nannnya "loh ke rumah afina? gue dodo" strees gue lah akhirnya kata jastis surprisenya itu dalem mobil terus gue ikutin aja noh deh tuh, okaaay dan kita ke mobil egra

dan gue menjauh, jastis mau masuk ke mobil egra

dan surprise

egra terharu

gue afina feby mendekat

dan kita nyari2 hedya dan distya

dan ternyata mereka juga nyari kita

akhirnya kita mau ngerjain dia lebih2 di rumah afina

daaaaan distya nyusul bareng pacarnya elza

dan kita maen siram2an apa yga di siraaam?? ini dia:
-aer
-susu bubuk BASI
-telor 2 hahah

dan dia jadi bau BANGET

pas foto gamau deket2 egra

dan dia mandi hahah

gue kena sirem 2kali sm hedya dan afina

tai dah tuh ye

oke dah gue plg duluan sma feby mau liat futsal

eh taunya gua udh di jemput

tapi sempet ken depan bentar

tapi ternyata

GA ADA -,-

0 Comments:

Post a Comment