Sabtu, 25 April 2009

serba salah

haha seperti biasanya gue memang tdk ada kerjaan, tp ada 1 kebiasaan gue yg memang gue sukain, yaitu menjodoh2kan org, serta menganggunya, kmaren yg jadi korban si adi hanifi dan putri senvia .k.
gue bilang aja ke putri, dan adi "kalian mau gak gue jodohin??"
"sama siapa?" kalo ke adi gue jwbnya putri, kalo ke putri ya gue jwbnya adi heheeh wkwkwk ngomong2 mereka emg gak saling suka jd alhasil sia2 semua ituuuu
pas siang2 td, gue biasanya emg gada kerjaan selain makan & nonton tv, krn gue punya tmen lah gue tlp aja si "v" trus maen sms2an tb2 ada sms dr adeknya gini " kk pcrnya vicra ya??" gue jwb aja "engga kok bukan"
ada balesan lg gini "aku adeknya vicra, vicra suka ama siapa sih ka?" gue jwb "tanya vicra aja, sbnernya aku tau tp nanti dia marah kalo aku ksi tau."
akhirnya sslese kisah itu...



p.s. gue gatau mao ngapain jd gini de3h jdnyaaa

0 Comments:

Post a Comment